Untuk aku yang beraliran K-POPers netral, jauh deh ma yang namanya fanwar. Fanwar alias perang antar fans emang sering banget terjadi apalagi di dunia maya kaya facebook ato twitter. Para fans biasanya mertahanin argumen mereka kalo boyband, girlband, band, ato penyanyi merekalah yang paling perfect. Dalam hal ini ga da yang mau kalah, pokoknya mereka yang bener n yang lain semuanya salah. Kalo udah gitu fanwar gampang banget terjadi n susah bwat dihindari.
Aku sih suka masuk diberbagai fandom dulunya. Jadi sekedar tau aja kaya gimana komunitas fans di dunia maya. Berbagai grup aku coba masuk n merhatiin apa aja yang mereka bahas di grup itu. Ternyata mereka punya loyalitas yang tinggi ma masing-masing idola mereka. Ga peduli apapun mereka terus support idola mereka, walaupun harus ngorbanin waktu, tenaga, bahkan uang sekalipun.
Lama kelamaan aku mulai bosen masuk banyak grup n dari situ udah deh jarang berkeliaran di komunitas fans kaya gitu. Lagian ku ga ngerti juga apa yang mereka bahas. Kadang mereka suka terlalu Lebay nanggapin apapun, jadinya aku males sendiri kalo mesti masuk grup-grup kaya gitu. Perasaan cuma aku sendiri yang waras di grup itu... hehe,, *mian cingudeuL* Nah paz lagi mumet banget banyak tugas lom berez *ya iyalah tugas dipikirin terus ga dikerjain* ku iseng nonton lagi video dari temen. Video musik dari mv ampe yang live, pokoknya ngeliatin yang bening-bening deh biar dapat inspirasi ngerjain tugas ceritanya. Ga tau emang akunya yang lagi lebay ato gimana ya paz nonton video concert TVXQ, aku serasa beneran ikutan nonton konser live disana. Pokoknya teriakan-teriakannya fans mereka kedenger jelas banget. Ku juga serasa pengen ikutan teriak geje tapi takut dikatain orang gila ntar *secara teriak-teriak sendirian di kamar kostan* ga dech tengsin kalo dianggap stres ma bu kostan. Padahal dulu pas pertama ngeliat konser ini biasa aja qo sekarang brasa didramatisir kaya gini ya. Apa gara-gara tugas yang menumpuk n lom ada yang dikerjain *lho*
Sambil terus fokus ma tuch video ku mulai ngapalin wajah mereka satu-satu *secara TVXQ ber5 gitu* yang ku hafal Cuma biasku aja U-know  hehe... yang 4lagi Max, Micky, Hero, Xiah lom bisa ku hafal mukanya. Beres nonton bukannya langsung ngerjain tugas yang udah sekontainer malah langsung searching tentang TVXQ. Nyawa aku seakan dah ngumpul 100% lagi, ku excited banget pengen tau banyak tentang TVXQ. Di kampus kebetulan ada 2 temen yang jadi cassiopeia *fansnya TVXQ*  langsung dech kita sharing.
Entah mulai kapan ku sering ikut nimbrung di forum cassiopeia. Mulai dari sharing tentang TVXQ, ngarang cerita tentang mereka ampe ngayal ga jelaz gitu dech.. *jadi tambah autis pokoknya kalo dah ngumpul sesama cassies ^_^* apa sekarang aku dah tertular viruz cassiopeia ya ? apa aku beneran dah jadi cassiopeia ? awalnya ku sempet ragu bilang kalo aku cassiopeia coz takut penyakit bosenku kambuh tapi sampe detik ini ku ga bosen malah ku bangga jadi cassiopeia... aku bangga punya fandom sebesar cassiopeia... aku bangga punya temen sesama cassiopeia... aku bangga menjadi cassiopeia yang mencintai TVXQ...  cassiopeia always keep the faith for our five stars TVXQ.. hope till the end ^^ 

0 komentar: